Rabu, 09 September 2009

Dunia tanpa indera Penglihatan…

Didunia dimana semua mahluknya tidak memiliki indera penglihatan, semua orang akan menganggap penampilan fisik mereka tidak terlalu penting. Semua pabrik membuat baju dengan motif dan warna yang sama sehingga hampir disetiap sudut kota dapat ditemui orang berpakaian serupa. Dipinggir-pinggir jalan rumah-rumah bercat serupa berjejer. Semua peralatan elektronik dirancang untuk bisa mengeluarkan suara. Setiap kendaraan bermotor dilengkapi dengan sensor-sensor suara setiap mendekati benda lain. Setiap telefon selular memiliki kemapuan untuk membaca layar sendiri.

Didunia semacam ini, orang-orang saling mengenali kerabat mereka dari aroma dan suara. Didunia tanpa indera penglihatan ini setiap orang akan berusaha memakai parfum terbaik untuk saling memikat lawan jenis mereka. Tidak ada gadis-gadis yang menghabiskan waktu sore mereka didepan kaca untuk memoles muka mereka dengan bedak atau sibuk membersihkan jerawat dijidat sambil mewarnai kuku mereka. Mereka lebih suka melatih suara agar suara mereka terdengar merdu oleh telinga lawan jenis mereka.

Orang-orang tidak peduli dengan hitam atau putihnya warna kulit, keriting atau lurusnya rambut, mereka lebih peduli dengan lembut atau tidaknya permukaan kulit atau harum tidaknya aroma tubuh kita.

Reaksi:

2 komentar:

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat dan bagus.
suplemen glucogen

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi