Sabtu, 28 Januari 2012

Aku Cemburu !

Aku cemburu !

Karena sinar rembulan telah mendahuluiku untuk memilikimu. Mengacuhkan kehadiranku untuk memandang wajah teduhmu.

Aku cemburu !

Karena kesunyian ini telah mendahuluiku untuk bercengkerama denganmu. Mengabaikanku untuk mendengar merdunya rintihan syahdumu.

Aku cemburu !

Karena lembar-lembar Firman-Nya telah mendahuluiku untuk menyibukkanmu. Mengusirku untuk tentramkanmu dengan rayuan rindu.

Aku cemburu !

Karena butiran air mata telah mendahuluiku untuk kilaukan hatimu. Menjauhkanku untuk selimuti jiwamu dengan sejuta raja’ku.

Aku cemburu !

Karena sajadah panjang yang basah oleh sujud khusyukmu telah mendahuluiku untuk menjagamu. Menendang keegoisanku untuk menjadi yang terpenting di hatimu.

Dan aku cemburu,

Mengapa semua jejak keimanan itu mendahuluiku ?

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi