Sabtu, 28 Januari 2012

TOBAT !


Siang menjadi saksi. Di salah satu sudut serambi masjid, dua lelaki itu duduk bersebelahan. Dekat sekali.

"Apa mungkin Gusti Allah bakalan menerima tobat gue !", orang dengan perawakan sangar membuka obrolan.

"Tak ada yang tak mungkin bagi Allah", ujar wajah teduh itu.

"Dosa gue segunung, Bang !"

"Ada satu hadist begini, "Dari Anas bin Malik ra. berkata: Aku mendengar Rasulullah saw. bersabda, "Allah swt. berfirman, 'Wahai anak Adam, sepanjang engkau memohon kepada-Ku dan berharap kepada-Ku, akan Aku ampuni apa yang telah engkau lakukan, Aku tidak Peduli. Wahai anak Adam, jika dosa-dosamu setinggi awan di langit kemudian engkau meminta ampunan kepada-Ku akan Aku ampuni. Wahai anak Adam, sesungguhnya jika engkau datang kepada-Ku membawa kesalahan sebesar dunia, kemudian engkau datang kepada-Ku tanpa menyekutukan Aku dengan sesuatu pun, pasti Aku datang kepadamu dengan ampunan sebesar itu pula'". Diriwayatkan oleh Imam Tirmidzi dan Hadist ini Hasan shahih."

-Allah Maha Pengampun, dan mengampuni kepada siapa yang Dia Kehendaki-

"Allahummaghfirlana...Ya Rabb"

2 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi