Sabtu, 28 Januari 2012

PATAH HATI !


Patah Hati !

Siapa yang tidak pernah mengalaminya ? saya kira dalam dada setiap orang rasa itu pernah hinggap atau sekedar lewat. Menyapa getir tinggalkan nestapa. Bahkan air mata. Ini bukan masalah percintaan dua orang manusia berbeda jenis. Bukan pula masalah kasih tak sampai. Apalagi cinta yang bertepuk sebelah tangan. Namun lebih pada impian yang tak tercapai. Keinginan dan harapan yang tertunda atau bahkan hilang.

Ada rasa yang bergejolak aneh ketika mengalami satu kegagalan impian. Ada rasa yang janggal saat harapan tidak teraih. Ada rasa yang entah bagaimana saat segala pengorbanan terasa begitu sia-sia. Rasa yang bisa saja bagi sebagian orang berhasil menyebabkan kebekuan rasa yang lain. Sehingga terlalu larut dalam kekecewaan. Berdiam pada kesedihan yang mendalam.

Namun tidak bagi seorang muslim, yang menyandarkan segalanya karena Allah, dan untuk Allah. Saat satu impian tak tercapai, bukan karena kita gagal, bukan karena kita tak pantas, bukan pula karena kita terlalu tidak layak. Tetapi karena Allah telah menyiapkan satu impian yang mungkin lebih kita butuhkan daripada sekedar impian yang kita inginkan.

Jika Allah memang belum mengabulkan apa yang kita harapkan, hiburlah diri dengan prasangka tinggi bahwa semakin Allah menunda insya Allah semakin baik kualitas yang akan Allah berikan suatu saat nanti karena Allah tidak akan pernah menyia-nyiakan kesabaran hamba-Nya.

Patah Hati ? :)
 

Reaksi:

2 komentar:

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat dan bagus.
suplemen glucogen

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi