Jumat, 25 Mei 2012

Panduan Kelahiran

Jujur, sebagai orang tua baru dari Dek Ifel Ganteng (yang sekarang sudah berada di tempat yang sangat menyenangkan), ada banyak rasa yang berkecamuk ketika merawat bayi di awal-awal kelahirannya. Bukan sekedar kekhawatiran akan berani atau tidaknya menggendong, bisa atau tidaknya memandikan, baik buruknya posisi memberi ASI, bersih tidaknya saat si kecil pipi atau pupu (istilah... BAK dan BAB), dan benar atau tidaknya ketika mengganti popok. Bahkan kekhawatiran akan MITOS yang berkembang di Masyarakat. Terutama masalah ASI ! Ternyata ASI tak mungkin bisa di gantikan perannya oleh SUSU FORMULA sebagus dan semahal apapun. Pada ada ada Cinta, Kasih sayang, Pengorbanan, Keikhlasan, dan Pahala yang sangat Besar. Anak adalah Amanah, dan ASI adalah Kewajiban.

Alhamdulillah Buku ini sangat membantu. mengupas secara lengkap persiapan dan masa-masa perawatan bayi baru lahir. Selain itu juga mengupas tentang :
1. Perawatan bayi baru lahir,
2. ASI dan pernak-pernik kebutuhannya,
3. Tumbuh kembang anak usia 0-12 bulan,
4. Menu Makanan Pendamping ASI (MPASI) yang dibuat sendiri secara higienis dan bergizi,
5. Kumpulan anak-anak Islami terbaik dan terindah disertai keterangannya,
6. Tips menurunkan berat badan pasca melahirkan,
7. Tips menghilangkan stretch mark,
8. Tips cara memberikan obat pada bayi, dan lain sebagainya.

Terima kasih buat Bu Nurul Chomaria, S.Psi dan Penerbit Ziyad yang sudah menerbitkan buku ini. Buku setebal 468 halaman yang sangat cocok bagi Orang Tua Baru, Orang Tua Lama, dan di anjurkan untuk di baca bagi yang mau punya momongan.

Bagi yang mau Pesan, bisa lewat saya. Harga Rp 65.000,-
Termasuk sangat murah dibandingkan majalah bulanan yang hanya mengupas sedikit keterangan dan kebanyakan gambar. Belum lagi harus menunggu majalahnya satu bulan sekali.

Berminat, silahkan hubungi nomor ini, 0856 4745 0434 (Abi Ifel).

Hehe.. Bukan Promosi lho !
Semoga Bermanfaat. Sukron jazakumullah..

Reaksi:

2 komentar:

terima kasih atas infonya sangat bermanfaat dan bagus.
suplemen glucogen

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi