Kamis, 15 Januari 2009

Barang-Barang Produk Yahudi yang Bebas Beredar di Indonesia

Katagori : Laknatullah Teroris Faq
Oleh : Redaksi 09 Mar 2004 - 1:04 am

Indonesia meskipun mayoritas muslim, ternyata banyak penduduknya tidak sadar telah dijadikan yahudi Barat atau Israel sebagai pasar produk industrinya yang utama. Berdagang dengan Yahudi memang tidak dilarang dalam Islam, tapi bagaimana kalau keuntungan dari perdagangan itu kemudian dipakai untuk membantai ummat muslim di negeri lain atau untuk menghalangi manusia menuju Allah? Saya yakin, maka para pembeli produk yahudi itupun pasti akan ikut menanggung dosa dan kesalahan atas dibunuhnya sesama saudaranya sendiri.

Ini ada sebuah foto yang bisa anda kenali, produk-produk industri yang dimiliki Yahudi atau Israel atau non-Yahudi tetapi sebagian keuntungannya dia infakkan kepada penguasa Israel untuk menghancurkan dunia, terutama kaum muslim di seluruh dunia tentunya.


http://johnw.host.sk/articles/israel_crimes/fight_israel_at_home.htm



atau foto sekedar perbandingan antara lebiadaban NAZI thd etnis yahudi dan Israel sekarang thd bangsa Palestina?


http://johnw.host.sk/photo/nazism_vs_zionism.htm



atau foto export USA ke negeri muslim berupa mainan yang mereka sebut sebagai HAM, Demokrasi dan Pasar Bebas?
America :: The exporters of Freedom, Champions of Human rights & the enemy of Islam

http://johnw.host.sk/articles/us/america_champions_of_freedom.htm



Atau foto keajaiban dibalik logo Cocola?

Atau Sholat ala Coca Cola ???



Dan saya sarankan, ada sebuah situs Indonesia yang berisikan fakta-fakta berbagai pristiwa kerusuhan politik dan keamanan di neger ini:
http://www.indonesia-pusaka.com/1713sulawesi.htm

Masihkah kita mau membeli product Yahudi ??? - You Dicide !!

Reaksi:

20 komentar:

Hampir semua produk turunan Yahudi memasuki sesmua sendi kehidupan kita. Dari komputer, software, handphone, pesawat, mobil, pakaian, sepatu bahkan makanan. Pertanyaanku sederhana, seberapa militan kita mau konsisten menolak produk Yahudi. Ingat - konswkuensinya kita bisa hidup seperti di jaman batu. Aku sih mendingan tetap menggunakan produk2 itu atau makan di restoran2 turunan Yahudi. Faktanya, orang2 Indonesia juga dapat nafkah dengan bekerja di KFC, misalnya. Aku gak yakin kalau kita mampu konsisten melakukan boikot...

Saya pikir kami mampu melakukannya. bagi kami yang memang komitmen melakukan boikot!!! jaman Rasul tidak ada produk yahudi, dan mampu hidup sesuai dengan ketentuan-NYA. sebagai umat Rasul, kita yakin BISA!!! AllahuAkbar.

Ah taik kucing loe ngomong mampu hidup tnpa produk2 tsb!!!
blm apa2 aja loe udh pos komen ini pke komputer kan?loe pke facebook kan??
mkanya sblm komen,skolah dulu yg tinggi,biar ga goblok

kayaknya situ ga usah ngomong kasar gitu deh!

Emang sich kalo qt mao ngoplak dikit...
enakan qt dunk, qt g usah susah2 mikir taw buat tp qt ttp bisa nikmatin hsl karya mreka wat kbutuhan hidup qt.
Cuman masalahnya.....
dana hasil penyewaan taw penjualan produk2 mreka d pake tuk ngancurin Islam...meski cuman beberapa persen aja.
tega tah.........??? Agama qt dihancurin make uang qt juga....???

paling tidak kita bisa meminimize sedikit demi sedikit....

Kalo anda tidak mendukung, tidak perlu bicara kasar. Berpikir lah, siapa yang pantas dpt ucapan seperti itu.

Not Found

The requested URL /articles/israel_crimes/fight_israel_at_home.htm was not found on this server.

Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
Apache Server at johnw.host.sk Port 80

indonesia tau nya minjem dari imf, tapi gak sadar kalo imf itu punya nya para bankir yahudi. sistem komputer pun darah yahudi yang bikin dari program windows sampe internet. jangan seperti peribahasa uban di rambut orang kelihatan tapi tombak di depan mata sendiri gak kelihatan. tdk ada yg menyangkal bahwa yahudi lah bangsa satu2 nya di dunia ini yang pernah makan makanan dari surga waktu di bawa sama nabi musa pulang ke israel.

knapa sh kalian benci amat ama yahudi, emang mreka udah sejahat apa mreka ama kalian, udah gak usah munafik kita masih butuh ama produk2 mreka kok, kalo mau boikot kasih solusinya juga donk. jngan cuma omong doank

Menyesakkan c sbnrnya..tp bner jg klo diboikot produk2 mrk tu bkn hal yg gmpang krna qt smua bth produk2 mrka, kalo aja orang2 islam bisa buat sesuatu yg jauh lbh baek dri buatan mrka,pastinya aku juga bkal milih produk islam kok. Sayangnya pe skrg standar qt masih dbwah...

Jadi gimana dunkz??

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Yg berkata kasar & menentang pemboikotan produk Yahudi berarti mereka belum mendapatkan hidayah dari Allah Swt. Memang memboikot seluruh produk Yahudi agak sulit, namun setidaknya kita berusaha. Kita doakan saudara2 kita yg berkata kasar td bahkan membela yahudi agar diberi hidayah, namun bila mereka masih sulti untuk diberikan hidayah berarti mereka termasuk golongan yahudi, yg notabene pengikut freemason/illuminati.

Pertama, kenapa kita harus melawan para zionis itu? Karena mereka jelas ingin mengambil alih tanah milik saudara-saudara kita di Palestine. Sama saudara seiman sendiri masa' ga mau membela. Kedua, bangsa yahudi itu bangsa Kera, keras kepala dan mereka berpikir HANYA agama yahudi lah yang pantas menduduki imperium dunia. So, mereka sebenarnya ga cuma benci sama Islam, tapi agama yang lain juga. Hanya saja, kebanyakan mereka "menunggangi" kaum Nasrani untuk merusak pemikiran umat Islam. Ketiga, ada golongan Ghoyyim, orang-orang non Yahudi yang simpati dengan pergerakan orang Yahudi. Para Ghoyyim ini dijadikan "boneka" oleh Yahudi asli. Para Yahudi itu memproduksi opium (ganja, ekstasi, dll) tapi mereka sendiri ga pake... kasian ya, orang-orang yang masih pro ma Yahudi...
Masalah produk2 itu, ga masalah sebenarnya selama yang kecil-kecil kita bisa hindari. kalo yang emang kita mesti pake, ya digunakan untuk kebaikan, untuk berdakwah. Jangan hanya pasrah saja... wallahu'alam bissawab... :)

kalau saran aku mending kita gunakan produk mereka untuk kebaikan atau dakwah, dan produk yg bsa kta boikot yaa d.boikot aja semampunya kita..

Kok pada aneh semua? kan g semua produk orang kafir yg pro yahudi. Masih banyak produk2 yg bisa digunakan. Paling gak, cari produk2 yg g terlalu kentara sekali pro sama yahudi...
Jadi meski yg buat orang kafir, ada kok produk yg tidak pro sama yahudi (maksudnya membantu program yahudi)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

otaknya pada goblok,makanya dijajah terus sampai kiamat.Ya pakai yang gak yahudi kan banyak,ngapain repot kayak si buta eto..?
meskipun uangmu selautan jg gak bakalan cukup buat beli barang non yahudi.malah kualitasnya lebih baik,krn tanpa tipu2.
sekali kali otaknya dipake kanapa,ini kusus untuk umat islam,kl yg kristen at katolik ya kita tidak bisa maksa,tuhannya aja orang yahudi,kita harus menjaga perasaan mereka.Magaimana jika tuhan anda dihina sakit hati gak..?,untungnya islam mayoritas,kl misal minoritas ya sudah di bante sejak dl,kayak di luar negeri,at kl dalam ya spt sampit,poso at ambon.jd hati2 kl berkomentar.thx'

Tinggal kemauan kita untuk membangun produk sendiri,menghilangkan ketergantungan thd produk zionis.

Poskan Komentar

Silahkan Di Tanggapi