Senin, 05 Januari 2009

Langkah Baru...


Pekan-pekan ini aku mempunyai tambahan satu kesibukan yang menuntut sebuah profesionalitasan. Karena ini bukan sekedar pekerjaan dakwah selama ini yang sebatas bernilai sosial. Namun ini karena sekarang satusku sebagai seorang karyawan sebuah perusahaan penerbitan di Bagian Marketing dan Promosi.

Ya, sebuah kesibukan yang bagiku sangat baru dalam kehidupan sehari-hari. Tapi ini akan menjadi sebuah tantangan bagiku dalam menjalani hari-hari kedepan. Pekan-pekan ini memang menjadi pekan paling padat yang harus ku jalani. Urusan Dakwah sekolah, Urusan Lembaga, Urusan Pribadi, dan Urusan pekerjaan ini.

Sebagai orang yang bekerja di Bagian Promosi dan Marketing, aku harus pasang gigi satu untuk Hunting Tempat dan Agen Majalah untuk melakukan promo perkenalan, penawaran kerjasama dengan calon agen, dan penawaran langganan majalah.

Majalah Girly Zone, sebuah majalah yang diMunculkan karena melihat kondisi para remaja putri yang semakin hari semakin jauh dibawa oleh budaya, tren, dan gaya hidup modern. sehingga nilai-nilai agama dan keluarga mulai memudar. menjadi sebuah harapan ketika majalah ini hadir, bisa menjadi teman para remaja putri untuk membina diri.

Semoga Alloh senantiasa MeRidhoi usaha kami....Amin...

Reaksi:

1 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Di Tanggapi